Harga Promo :

Penawaran Harga Promo

Penawaran Harga Promo ini Hanya Berlaku Sampai Hari

sampai dengan pukul 12.00 WIB,

SEGERA PESAN SEKARANG, SEBELUM HARGA PROMO BERAKHIR,
HARGA PROMO SAAT INI Rp. 45.000/Liter, HARGA SETELAH PROMO KEMBALI NORMAL MENJADI Rp. 75.OOO/Liter

Hubungi : NENI ERNAWATI - 082128429758

Mencegah Kanker

Kemungkinan wanita  mendapat kanser payudara adalah 1 dari 8 orang, sementara lelaki menghadapi risiko diserang kanker prostat adalah 1 dari 9 orang. Kanker adalah penyakit kedua terbanyak setelah penyakit jantung sebagai penyebab kematian utama. Seperti penyakit jantung, kanker juga belum diketahui obatnya secara pasti. Seringkali pengobatannya sama parah seperti penyakitnya. Pertahanan yang paling baik adalah pencegahan kerana kebanyakan kanker dapat dicegah.
Setiap orang mempunyai sel kanker di dalam tubuh. Alasan mengapa seseorang itu tidak diserang kanker adalah karana sistem kekebalannya dapat menghancurkan sel kanker sebelum ia sempat merebak. Selama sistem kekebalan berfungsi dengan baik, maka tidak perlu khawatir dengan penyakit ini. Athur I.Holleb, M.D.,wakil ketua senior Medical Affairs for American Cancer Society berkata,” Hanya ketika sistem kekebalan tidak mampu menghancurkan sel berbahaya ini maka penyakit kanker akan berkembang”.Dengan kata lain, kanker hanya boleh berkembang pada orang yang sistem kekebalannya terganggu atau lemah sehingga tidak mampu memberikan pertahanan yang baik. Dr Holleb tidak menetapkan bahwa efisiensi sistem kekebalan hanya mempengaruhi kanker paru-paru, kanker payudara atau leukemia, tetapi ia dapat mempengaruhi  semua kanker. Hal ini bererti bahwa meskipun dalam tubuh mempunyai zat-zat karsigonik, jika sistem kekebalan berfungsi dengan baik, maka kanser tidak akan dapat berkembang .Maka sistem kekebalan yang sihat dan baik,merupakan unsur utama dalam pencegahan kanker.
Tubuh manusia selalu dikelilingi oleh bakteria yang mengganggu, dan banyak diantaranya dapat masuk ke dalam tubuh. Ketika itu sel darah putih pada sistem kekebalan secara terus-menerus menyerang mikroorganisma tersebut disamping berperanan membersihkan sel penyakit dan sel kanker. Jika  bakteri masuk ke dalam tubuh sedangkan sistem kekebalan dalam kondisi yang lemah, sel darah putih akan terpaksa bekerja keras. Diwaktu itu sistem kekebalan tidak akan mampu membersihkan sel-sel kanker secara efektif, maka sel kanker akan dapat berkembang dan menyebar tanpa hambatan.
Sifat antimikrobial MCFA pada MINYAK KELAPA dapat membantu tubuh untuk menghilangkan bakteri penyebab penyakit, sehingga akan meningkatkan sistem kekebalan. MCFA bertindak mematikan mikroorganisma penyusup. Semakin sedikit bakteri di dalam tubuh yang menyebabkan gangguan, maka sel darah putih akan lebih bebas mencari dan menghancurkan sel kanker. Dengan cara ini, MINYAK KELAPA dapat membantu tubuh agar tahan terhadap bakteria sehingga memudahkan sel darah putih untuk membersihkan racun dan sel kanker. Maka manfaat utama MINYAK KELAPA penyakit kanker adalah meningkatkan fungsi sistem kekebalan sehingga memudahkan sel darah putih berfungsi secara lebih efektif, maka sel kanker tidak akan mempunyai kesempatan untuk merajalela
MINYAK KELAPA tidak hanya membantu sel darah putih, namun ia juga dapat  berperanan aktif dalam memerangi beberapa bentuk penyakit kanker Dr Robert L Wickremasinghe, ketua bahagian serologi di Medical Reseach Institut di Sri Lanka, melaporkan bahwa MINYAK KELAPA memiliki sifat antikarsinigenik. Para peneliti telah menunjukkan bahwa MINYAK KELAPA menghambat munculnya agen karsinogenik yang menyebabkan tumor kolon atau pun tumor payudara pada binatang yang diuji. Minyak sayur dapat meningkatkan kemungkinan kanker karena mudah teroksidasi untuk membentuk radikal bebas karsinogenik. MCFA mempunyai pengaruh anti oksidan yang dapat mencegah reaksi radikal bebas dan memberikan perlindungan dari kanker payudara dan kanker colon.
NEGARA PENGUNJUNG WEBSITE INI : free counters