Harga Promo :

Penawaran Harga Promo

Penawaran Harga Promo ini Hanya Berlaku Sampai Hari

sampai dengan pukul 12.00 WIB,

SEGERA PESAN SEKARANG, SEBELUM HARGA PROMO BERAKHIR,
HARGA PROMO SAAT INI Rp. 45.000/Liter, HARGA SETELAH PROMO KEMBALI NORMAL MENJADI Rp. 75.OOO/Liter

Hubungi : NENI ERNAWATI - 082128429758

Mencegah Penyakit Kelelahan Kronis (Chonic Fatigue Syndrome, CFS)

MINYAK KELAPA menjadi salah satu solusi terbaik dalam mengatasi gejala-gejala kelelahan kronis. CFS digolongkan oleh serangan kelelahan berkadar sangat besar yang secara relatif mendadak, seringkali mengikuti penyakit menular. Gejala-gejalanya : kelemahan otot, sakit kepala, kehilangan ingatan, infeksi yang kambuh kembali, demam, kelenjer limpa bengkak, kelelahan yang luar biasa walaupun yang dikerjakan ringan, depresi, serangan kecemasan, pusing-pusing, ruam, alergi, kurang energi dan merasa mengantuk sepanjang hari. Gejala-gejala tersebut yang bertahan selama 6 bulan merupakan indikasi CFS kuat.
Keparahan gejala-gejalanya kadang-kadang pulih dan bekerja seperti biasanya kemudian kambuh lagi demikian seterusnya. Banyak orang yang terserang bahkan tidak menyadarinya. Mereka mengasumsikan gejala-gejalanya berhubungan dengan usia, stress, atau penyakit musiman.Dr. Murray Susser, M.D, dari Santa Monica, California mengatakan,” CFS dapat dimulai dari infeksi virus yang menyebabkan infeksi pernafasan seperti selesma dan flu. Jumlah virus, bakteri, jamur atau parasit manapun dapat menyebabkan kelelahan kronis.
Apa obatnya ? MINYAK KELAPA memberikan solusi vital untuk penyakit CHRONIC FATIGUE SYNDROM. MCFA dalam MINYAK KELAPA dapat mematikan VIRUS HERPES dan VIRUS EPSTAIN-BAR sebagai penyebab utama CFS.
MINYAK KELAPA memberikan sumber energi cepat dan merangsang metabolisme. Peningkatan energi ini tidak hanya mengangkat spirit namun meningkatkan penyembuhan secara lebih cepat. Semakin tinggi metabolisme tubuh semakin efisien system kekebalannya dan semakin cepat tubuh bisa menyembuhkan dan memperbaiki dirinya.
NEGARA PENGUNJUNG WEBSITE INI : free counters