Harga Promo :

Penawaran Harga Promo

Penawaran Harga Promo ini Hanya Berlaku Sampai Hari

sampai dengan pukul 12.00 WIB,

SEGERA PESAN SEKARANG, SEBELUM HARGA PROMO BERAKHIR,
HARGA PROMO SAAT INI Rp. 45.000/Liter, HARGA SETELAH PROMO KEMBALI NORMAL MENJADI Rp. 75.OOO/Liter

Hubungi : NENI ERNAWATI - 082128429758

Mencegah Penyakit Lever/Hepatitis

Liver merupakan salah satu organ penting di dalam tubuh. Liver menghilangkan racun, membentuk protein dan lemak, mensekresi hormone, meinyimpan vitamin dan mineral, memproduksi empedu yang diperlukan untuk pencernaan dan seratus fungsi lain.
Dua gangguan liver paling umum yang kita dengar adalah HEPATITIS dan CIRRHOSIS. Hepatitis merupakan istilah umum yang mengindikasikan peradangan. Hepatitis dapat disebabkan oleh virus, bakteri, alcohol, dan efek obat-obatan. HEPATITIS yang disebabkan oleh virus yaitu HEPATITIS A, B, dan C.

Virus hepatitis A ditularkan melalui sanitasi dan hygine yang kurang baik. Di beberapa belahan dunia dimana hygiena-nya kurang baik, hampir setiap orang terekspos pada virus hepatitis B dan C. Hepatitis C adalah yang paling parah dari ketiga hepatitis tersebut.

Liver cirrhosis merupakan kondisi degeneratif yang ditandai oleh perusakan jaringan dan bekas luka masal. Kerusakan liver yang dialami oleh penderita diabetes terutama sekali disebabkan oleh AKSI PERUSAKAN RADIKAL BEBAS. Kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas sangat mempengaruhi kemampuan liver untuk berfungsi dan kalau tidak diobati dapat menghasilkan kegagalan fungsi organ tubuh dan kematian.

Para peneliti telah menemukan MINYAK KELAPA bermanfaat besar dalam kesehatan liver. MCFA langsung disalurkan ke dalam liver dari saluran pencernaan. Virus yang menyebabkan hepatitis tidak diaktifkan oleh mcfa, jadi membantu system kekebalan dalam memerangi infeksi yang berbahaya.
NEGARA PENGUNJUNG WEBSITE INI : free counters