Harga Promo :

Penawaran Harga Promo

Penawaran Harga Promo ini Hanya Berlaku Sampai Hari

sampai dengan pukul 12.00 WIB,

SEGERA PESAN SEKARANG, SEBELUM HARGA PROMO BERAKHIR,
HARGA PROMO SAAT INI Rp. 45.000/Liter, HARGA SETELAH PROMO KEMBALI NORMAL MENJADI Rp. 75.OOO/Liter

Hubungi : NENI ERNAWATI - 082128429758

Mengatasi Beragam Penyakit Kulit

Selama ribuan tahun MINYAK KELAPA telah digunakan untuk membuat kulit halus, mulus, dan memberikan banyak kilauan bercahaya kepada rambut. MINYAK KELAPA ideal untuk pemulihan kulit kering, kasar, dan keriput. Minyak ini diserap di dalam kulit dan di dalam susunan sel jaringan connective, yang membatasi kerusakan yang diakibatkan oleh keterbukaan pada cahaya matahari yang berlebihan. Kulit mereka tetap tidak rusak bahkan ketika diekspos pada cahaya matahari.

MINYAK KELAPA sangat mujarab untuk masalah ketombe dan rontok rambut karena MINYAK KELAPA mengandung Asam Laurat, Asam Kaprat dan berbagai lagi jenis fatty asid yang bertindak membunuh kuman ketombe dan meresap jauh ke dalam kulit kepala untuk merawat sel-sel yang rusak. Manfaat MINYAK KELAPA dalam masalah kulit kepala :
  • Menghapus dan mencegah  ketombe pada kulit kepala dan mencegah dari mengalami kekeringan kulit, menjadikan rambut menjadi subur dan bertambah hitam.
  • Membantu menguatkan sel-sel kulit kepala dan merawatnya.
  • Melindungi kulit dari radiasi ultraviolet matahari.
  • Menyuburkan kulit kepala dan mencegah kerontakan rambut
Minyak kelapa juga merupakan losyen kulit alami yang tersedia yang dapat mencegah pembentukan radikal bebas dan memberikan perlindungan terhadap radikal.

Orang-orang Polinesia, yang secara tradisional hanya mengenakan sedikit kain pada tubuhnya, selama beberapa generasi terkena cahaya matahari yang panas membakar, namun mereka mempunyai kulit sehat indah tanpa  cacat dan tanpa kanker. Ini disebabkan kerana mereka memakan kelapa dan menggunakan minyaknya pada tubuh mereka sebagai losyen. Kulit mereka tetap tidak rusak walaupun ketika terkena cahaya matahari yang panas selama beberapa jam.

Perbedaan diantara minyak kelapa dengan krim atau losyen lain adalah bahawa produk krim dan losyen  lain diproses untuk memberikan pemulihan langsung, tetapi bersifat  sementara. Sebaliknya minyak kelapa tidak hanya memberikan pemulihan yang segera namun boleh juga membantu dalam proses penyembuhan dan perbaikan. Kebanyakan losyen tidak memberikan manfaat yang lama terhadap kulit dan banyak losyen sebenarnya mempercepat proses penuaan. Mengapa harus mengambil resiko kerusakan kulit  kalau dengan mudah bisa menggunakan minyak kelapa untuk membantu mengembalikan penampilan menjadi lebih muda?

MINYAK KELAPA membuat kulit terlihat lebih muda. Permukaan kulit mengandung lapisan sel mati. Pada saat sel mati ini hilang, sel baru mengambil alih tempatnya. Ketika usia beranjak tua, proses ini lambat dan sel mati cenderung menumpuk, sehingga memberikan tekstur kasar pada kulit. Minyak kelapa dapat menghilangkan sel mati dipermukaan luar kulit. Dan membuat kulit lebih halus penampilan lebih sehat dan lebih muda. Kulit “bercahaya” karana mencerminkan kulit bertekstur lebih baik dan merata. Penghapusan sel kulit mati yang berlebihan dan penguatan jaringan yang mendasari merupakan dua manfaat utama dalam penggunaan minyak kelapa sebagai losyen kulit. Bahkan kadang-kadang anak muda mengalami kulit kering merekah secara berlebihan. Dengan minyak kelapa tidak hanya memberikan pemulihan langsung, namun juga memberikan perbaikan jangka panjang. 

Banyak orang telah mengalami hasil yang luar biasa dengan berbagai macam gangguan kulit. Mereka mencoba tidak menggunakan bahan lain. Jika kekeringan dan pecah-pecah pada permukaan kulit dianjurkan sebelum tidur malam diolesi minyak kelapa yang cukup pada daerah yang terluka. Lakukan ini setiap malam sampai keadaannya pulih seperti sediakala.
NEGARA PENGUNJUNG WEBSITE INI : free counters